blog posts

Jetdino Solusi Webhosting, VPS Cloud VM Murah

AMM IDNIC 4 2022 Selesai, Jetdino Sukses Menjadi Sponsor.

Annual Member Meeting AMM IDNIC 4 2022 sukses terselenggara di Hall 3 Gedung Nusantara, ICE BSD Tangerang, Banten. Acara yang sudah berlangsung sejak 22 November 2022 itu, dihadiri oleh para peserta yang telah mengikuti training pada dua hari sebelumnya, Jetdino sebagai support partner dari IDNIC juga turut serta memeriahkan acara tahunan tersebut dengan berpartisipasi langsung menjadi infrastruktur support.

 

AMM IDNIC #4 2022

 

IDNIC Conference sebagai puncak dari acara AMM IDNIC 4 juga sukses digelar pada pada 24 November 2022. Acara tahunan tersebut dihadiri oleh beberapa partner IDNIC dan juga anggota dari APJII (asosiasi penyedia jasa internet indonesia), Jetdino turut menjadi bagian dari acara tersebut dengan menjadi salah satu  Exhibition Booth yang hadir, Jetdino hadir untuk memperkenalkan produk-produk Jetdino kepada para peserta, serta memberikan wawasan terkait pembelian dan cara penggunaan produk Jetdino. 

 

AMM IDNIC #4 2022

CEO dari Jetdino, Azhari Ahmad menerima simbol apresiasi dari IDNIC

 

Acara yang berlangsung dari jam 09.00 WIB sampai jam 18.00 WIB tersebut juga mengadakan sharing session yang dimana CEO dari Jetdino yaitu Azhari Ahmad hadir sebagai pembicara pada sharing session tersebut. Hari sapaan akrabnya menyampaikan materi tentang sejarah berdirinya Jetdino, serta pengenalan produk-produk Jetdino. “Jetdino merupakan penyedia layanan kebutuhan internet yang berdiri sejak tahun 2010, kami memiliki konsumen tidak hanya dalam negeri, namun juga dari luar negeri” ucap CEO Jetdino itu. Setelah memperkenalkan produk-produk Jetdino, Hari kemudian menutup pidatonya dengan ucapan terimakasih kepada para peserta yang hadir dan juga kepada IDNIC yang telah bersedia menjadi Jetdino sebagai sponsor partner pada acara AMM IDNIC 4 2022.

 

AMM IDNIC #4 2022

 

 

Jetdino menggunakan dua maskot Dino Hijau yang lucu untuk menarik perhatian para peserta, selain itu untuk menampung antusiasme para peserta Jetdino juga mengadakan quiz tentang Networking sesuai dengan tema acara AMM IDNIC 4 2022, dengan menawarkan hadiah-hadiah yang menarik, mulai dari MUG, T-shirt, goody bag, lanyard, dan banyak hadiah menarik lainnya. Sebagai bentuk apresiasi Jetdino kepada para peserta yang hadir, Jetdino memberikan diskon  Annual Member Meeting IDNIC: Promo Sale Up To 50% All Items untuk produk-produk tertentu. Promo tersebut berlangsung sejak acara AMM IDNIC 4 2022 dimulai, sampai dengan acara tersebut ditutup. 

AMM IDNIC #4 2022

 

 

AMM IDNIC 4 2022 Kemudian ditutup oleh penampilan Element Band sebagai guest star pada acara tersebut, setelah acara AMM IDNIC 4 2022 selesai, Jetdino bisa terus menjadi partner dari IDNIC dan juga anggota APJII, Jetdino juga menegaskan untuk terus berkomitmen pada perkembangan digitalisasi UMKM indonesia, Jetdino hadir sebagai penyedia layanan internet yang UMKM friendly. Dengan support 24/7 Jetdino selalu ada untuk bisnis kamu. #semuabisaonline dengan Jetdino.