blog posts

Promo Lagi! Paket Dedicated Server Murah Cuma Buat Kamu

Jetdino Solusi Webhosting, VPS Cloud VM MurahHai Teman Dino! 

Siapa nih yang mulai ngerasa bisnisnya kendor? Bisa jadi itu semua gara-gara support system kamu kurang baik. Kalau iya, kamu harus ganti ke support system yang lebih baik lagi! Eits, Support system yang baik tuh yang bagaimana ya? 

Sama seperti pasangan, support system pada dasarnya harus mengerti dan mendukung penuh dirimu. Kalau soal bisnis support system yang baik adalah yang selalu bisa diandalkan meskipun bisnis sering naik turun. Support system yang baik juga nggak pernah ngeluh dan bikin kamu ribet. Kalau sudah ribet, dijamin deh kamu bukannya fokus mengembangkan bisnismu malah makin drop dan akhirnya gagal. Nggak mau kan usaha mu gagal hanya karena satu masalah saja.

 

Ini dia paket Dedicated Server dari Jetdino!

Promo server Dedicated Server ini siap dengan dedikasi tinggi untuk jadi support system bisnis kamu  biar gak kendor lagi. Paket Dedicated Server adalah paket server yang berkapasitas cukup besar dengan harga murah yang didedikasikan oleh Jetdino agar #SemuaBisaOnline, termasuk bisnis UMKM kamu nih. Yuk Intip Spesifikasi Dedicated Server!

 

Dedicated Server Dual  XeonE5-2650v2

  • Dual Intel Xeon E5-2650v2 (16 Core/32 Thread)
  • RAM 128GB
  • SSD 500GB
  • 1 Public 1Pv4
  • Local up to 1Gbps
  • International up to 10Mbps

 

Udah kenal kan? makin penasaran dong. Nah sekarang juga kamu bisa mendapatkan paket dedicated server dengan diskon 30% loh!

Wah, murah banget bukan? Gak cuma itu, kamu juga udah gak perlu bingung mikirin pembayaran, Jetdino melalui multi payment Xendit membuat kamu bebas dari biaya admin. Kapan lagi bisa dapet diskon dan bebas biaya admin? ya cuma di Jetdino. Bentar lagi promonya abis loh! Yuk, buruan cek sekarang!