blog posts

ide bisnis digital

5 Ide Bisnis Digital Dengan Produk Jetdino Auto Cuan Gede

Apakah kamu sudah mulai memikirkan ide bisnis digital? Persaingan bisnis semakin hari semakin ketat, apalagi di era digital seperti saat ini. Era digital memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk memulai bisnis, namun tidak sedikit pula yang tidak mampu bertahan karena kurangnya kesadaran untuk beralih ke digital.

Banyaknya bisnis yang menggunakan sarana digital tentu akan memudahkan dalam menjangkau konsumen dan memudahkan pemasaran. Maka, bisnis yang masih menggunakan media konvensional dalam strategi marketingnya akan kalah jauh dengan bisnis yang sudah mulai menggunakan sarana digital. Menurut survey sea insight menunjukan 54% pelaku UMKM siap beralih ke digital . Apa kamu sudah memiliki ide bisnis digital untuk dijalankan? Jika kamu belum memiliki cukup pengalaman tentang bisnis, kamu bisa belajar bisnis digital dengan produk jetdino. Penasaran? Di artikel kali ini akan membahas tentang :

5 Ide bisnis digital dengan produk Jetdino

 

Membuat Aplikasi Berbasis Web

 

ide bisnis digital
(sumber: web app)

 

Aplikasi berbasis web adalah aplikasi yang dikembangkan dengan bahasa pemrograman seperti HTML, PHP, CSS, dan Javascript. Yang membutuhkan web server dan browser untuk menjalankannya. Membuat aplikasi berbasis web bisa kamu jadikan sebagai ide bisnis digital, kamu mulai bisa menghasilkan uang melalui ads, dan jika aplikasi kamu telah banyak yang menggunakan, maka perlahan kamu bisa mulai membangun startup. Kamu mau membuat aplikasi berbasis web? Tapi gak tau nyari hosting dan domain yang murah dan cepat dimana? Jetdino ada loh domain dan hosting yang murah, cepat, dan sangat cocok buat pemula.

 

Membuat SAAS

 

ide bisnis digital
(sumber : canva)

 

SAAS adalah singkatan dari Software As A Service, yaitu sebuah software yang bisa diakses tanpa perlu mendownloadnya. Contohnya adalah google G-suite, Canva, dan masih banyak software SAAS lainnya. Kamu bisa menjadikan aplikasi-aplikasi tersebut sebagai referensi untuk membuat SAAS kamu sendiri. Dan, bisa mulai menghasilkan uang dari SAAS. Jangan lupa, jika kamu sudah berencana membuat SAAS, gunakan enterprise hosting dari Jetdino! Enterprise hosting sangat cocok untuk memulai bisnis, dengan harga yang murah dan fitur yang tidak kalah dari hosting lain di kelasnya. Ide bisnis digital ini harus kamu coba!

 

Membuat Website Toko

 

ide bisnis digital
(sumber : jubelio)

 

Saat ini sudah banyak sekali bisnis yang menggunakan Website sebagai sarana promosi dan pengembangan websitenya. Karena, penggunaan website toko dinilai efektif untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dan lebih mudah menentukan strategi marketing yang tepat untuk bisnis kamu. Toko yang sudah mempunyai website juga dianggap lebih profesional dan terpercaya, sehingga pelanggan tidak ragu untuk membeli di toko kamu. Kamu sudah punya toko dan ingin membuat toko kamu online? Bisa banget Jetdino bantu, Jetdino menyediakan dengan lengkap untuk kebutuhan website toko kamu, mulai dari domain, hosting, dan macam-macam server. Online sekarang dengan Jetdino.

 

Menjadi Affiliate Marketing

 

ide bisnis digital
(sumber : nikojulius.com)

 

Affiliate marketing adalah ide bisnis digital yang mudah untuk pemula, karena untuk memulai bisnis ini, kamu tidak perlu mengeluarkan modal sepeserpun, kamu cukup mengcopy sebuah link produk tertentu, dan tinggal menunggu seseorang mengklik dan membeli dari link yang kamu bagikan tersebut. Sehingga, ketika ada orang yang mengklik dan membeli dari link yang kamu bagikan, kamu akan mendapatkan komisi dari si pemilik produk tersebut. Mau mulai bisnis affiliasi yang mudah? Sekarang Jetdino sudah ada program affiliasi loh! kamu bisa menjadi affiliator produk Jetdino dan dapatkan komisi yang menarik. Caranya gampang banget, kamu tinggal salin link produk Jetdino dan share sebanyak-banyak di media social kamu. Untuk info lebih lanjut kamu bisa tanyakan kepada customer support di website Jetdino ya!

 

Menjadi Reseller Hosting

 

ide bisnis digital
(sumber : lummoSHOP)

 

Ide bisnis digital yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mulai jualan tapi, bingung karena kamu tidak punya produk yang ingin dijual. Nah, dengan bisnis reseller ini kamu bisa menjual produk orang lain baik yang brandnya sudah besar midaupun yang belum terlalu besar sekalipun. Jika kamu masih bingung ingin menjual produk apa, atau kamu tidak ingin menjual produk yang itu-itu aja dan ingin menjual sesuatu yang baru. Menjadi reseller hosting bisa jadi pilihan kamu! Tapi mungkin kamu bingung mencari penyedia hosting yang murah? Jetdino jadi solusinya. Kamu bisa mulai membeli hosting dengan harga murah dan menjualnya lagi dengan harga kamu sendiri.

Nah, itu dia 5 ide bisnis digital dengan produk Jetdino yang bisa bikin kamu auto cuan. Bisnis sekarang, cuan sekarang. Mulai aja dulu