blog posts

Jetdino Solusi Webhosting, VPS Cloud VM Murah

Kelebihan Imunify360 yang Wajib ada pada Hostin Kamu!

Keamanan merupakan hal yang utama untuk bisnis yang berbasis digital, kita tentu tidak ingin pengalaman online kita terganggu karena keamanan yang terganggu. Perlu kamu ketahui, bahwa ancaman keamanan setiap saat mengincar maka dari itu, keamanan adalah hal yang tidak bisa di

Banyak software atau aplikasi keamanan yang tersebar, namun pernahkah kamu mendengar tentang Imunify360? Apa saja kelebihan Imunify360 dibandingkan software keamanan lain, jawabannya akan kita bahas pada artikel berikut ini.

Apa itu Imunify?

Imunify adalah software keamanan dari CloudLinux yang dibuat untuk menangani berbagai masalah keamanan pada web server berbasis linux seperti DDoS atau Malware. Imunify adalah software keamanan yang dibekali kecerdasan buatan dan integrasi dengan ModSecurity sehingga mampu mendeteksi masalah keamanan lebih dini, dan meminimalisir serangan yang merugikan bagi web server pengguna. Sebelum kita ke kelebihan Imunify360 kenali dulu jenis-jenis Imunify berikut ini :

 

Jenis-jenis Imunify

Imunify sendiri memiliki beberapa jenis, mulai dari yang gratis sampai dengan berbayar. Adapun penggunaannya, kembali lagi kepada kebutuhan kamu, berikut jenis-jenis Imunify :

ImunifyAV

ImunifyAV bisa kamu dapatkan secara gratis dan menginstallnya di cPanel dengan mudah. Seperti software gratis lainnya, fitur yang dihadirkan pada ImunifyAV ini terbatas. Fitur keamanan pada ImunifyAV ini hanya bisa melakukan scanning otomatis, sedangkan untuk pembersihan malware kamu harus melakukannya dengan manual.

ImunifyAV+

Namun kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan ImunifyAV yang gratis dianggap kurang, ImunifyAV juga menawarkan fitur berbayar, yaitu ImunifyAV+. Bedanya pada ImunifyAV+ ini, kamu bisa melakukan semuanya dengan otomatis, seperti scanning dan pembersihan malware otomatis.

Imunify360

Imunify360 merupakan penyempurnaan dari kedua produk sebelumnya, ini adalah produk terlengkap dari Imunify. Imunify360 tidak hanya memiliki fitur malware scanner dan pembersihan saja, namun juga firewall untuk mencegah serangan-serangan berbahaya di internet, berikut kelebihan Imunify360 :

Kelebihan Imunify360

Pemindaian Malware Menyeluruh

Kemampuan Imunify360 memindai virus atau malware pada website kamu sangatlah luas, Imunify360 akan memindai semua jenis malware pada seluruh file yang ada di website kamu, sehingga kemungkinan malware yang tidak terdeteksi sangatlah kecil. Selain itu, apabila ada malware yang terdeteksi maka Imunify360 akan langsung membersihkannya.

 

Perlindungan Virus Real-Time

Kelebihan Imunify360 berikutnya adalah selalu melakukan pemindaian setiap hari secara real-time, kamu juga bisa melihat history pemindaian sesuai waktu dan tanggal pemindaian. Hal ini akan semakin memperkecil kemungkinan serangan virus pada website kamu.

 

Integrasi dengan cPanel

 

kelebihan imunify
(sumber : wikipedia)

 

Kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan saat menginstall Imunify360 untuk melindungi website kamu, Imunify telah terintegrasi dengan cPanel, sehingga proses instalasi jauh lebih mudah. Semua layanan hosting Jetdino telah menggunakan cPanel sebagai panel kontrol, sehingga ini akan memudahkan kamu apabila ingin menambahkan software atau aplikasi pada hosting dan website kamu.

 

Firewall

 

kelebihan imunify
(sumber : wikipedia)

 

Imunify360 bisa menjadi firewall sebagai perlindungan utama untuk hosting dan website kamu, fitur ini bisa melakukan blocking pada IP yang mencurigakan.

 

Proactive Defense

Fitur ini dapat mengenali semua bentuk ancaman malware, bahkan pada file yang tidak bisa berhasil di scan oleh malware scanner. Fitur ini juga akan langsung melakukan blokir pada file yang beresiko dan berbahaya bagi hosting dan website kamu.

 

Setelah mengetahui kelebihan Imunify360, mari kita lihat cara kerja Imunify360 berikut ini :

 

Cara Kerja Imunify360

Imunify360 bekerja secara cepat untuk melindungi hosting dan website kamu, Imunify360 efektif untuk menjaga hosting dari serangan-serangan berbahaya yang akan merugikan pengguna, berikut cara kerja Imunify360 :

Imunify360 secara instan mendeteksi berbagai jenis ancaman yang menyerang hosting kamu, dengan begitu akan lebih efektif mencegah terjadinya kerusakan pada hosting atau website kamu.

Automated Remediation

Setelah berhasil mendeteksi malware atau jenis ancaman lainnya pada website kamu, Imunify360 akan langsung membersihkan dan memperbaiki file yang terdeteksi dengan kecepatan tinggi.

Active Protection

Setelah membersihkan dan memperbaiki file pada hosting kamu, Imunify rutin melakukan perlindungan untuk memastikan hosting dan website kamu aman di masa depan, dengan melakukan perlindungan aktif secara real-time.

 

Setelah melihat berbagai kelebihan Imunify360, jenis-jenis Imunify serta pengertiannya, apakah kamu tertarik untuk menggunakan Imunify pada hosting kamu? Gunakanlah hosting yang didalamnya memiliki fitur Imunify360 demi kelancaran pengalaman online kamu. Hosting Jetdino sudah dibekali dengan Imunify360 untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna layanan kami. Dengan kecanggihan fitur yang ditawarkan, hosting Jetdino tetap memberikan harga termurah dikelasnya hal ini yang ini sebagai bentuk dukungan Jetdino kepada small business dan UMKM agar tetap bisa menggunakan layanan Jetdino. Dapatkan pengalaman online yang nyaman bersama Jetdino, beli sekarang di www.jetdino.com/hostingĀ 

Leave a Reply