blog posts

Jetdino Solusi Webhosting, VPS Cloud VM Murah

JETDINO Jadi Mitra Teknologi IDNIC-APJII, Bantu Kembangkan Internet Aman dan Transparan

Jakarta, 27 Agustus 2020 – Jetdino, Web Hosting Solution handal dan berkualitas di Indonesia resmi memberikan dukungan penuh dengan menjadi mitra teknologi untuk Indonesia Network Information Center – Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (IDNIC – APJII).

Kerjasama ini dituangkan dalam penandatangan kesepakatan antara Adi Kusuma (Ketua Pengurus IDNIC) dan Azhari Ahmad (CEO Jetdino) secara daring pada 1 Agustus 2020.

Adi Kusuma menilai kerjasama ini menjadi bentuk serius komitmen IDNIC – APJII untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh anggota dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Kami berharap dengan dukungan dari Jetdino, IDNIC dapat memberikan layanan terbaik dan terdepan kepada seluruh anggota dan masyarakat Indonesia serta informasi mengenai internet maupun teknologi yang bermanfaat dan berpengaruh positif kedepannya. ” Ujar Adi Kusuma.
Salah satu perusahaan web hosting solution di Indonesia, Jetdino, percaya bahwa untuk mengembangkan potensi teknologi dan keamanan internet Indonesia dapat diwujudkan melalui konsistensi dan dukungan positif dari seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Azhari Ahmad, dukungan ini adalah sebagai langkah Jetdino untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan mimpi bangsa Indonesia, agar teknologi dan internet di Indonesia dapat lebih aman dan juga transparan. Dukungan ini juga sebagai bentuk komitmen Jetdino dalam membangun semangat yang positif di kalangan generasi muda Indonesia tentang pemanfaatan internet yang baik.

“Kami berharap dengan dukungan dan kemitraan ini, IDNIC bersama Jetdino dapat membuat pemahaman mengenai teknologi informasi di Indonesia lebih baik lagi kedepannya.” tutup Azhari.