blog posts

Harga Domain TLD Naik! Ini Dia Cara Tetap Langganan Dengan Harga Lama

Bagi anda yang pelanggan Jetdino, sehubungan dengan adanya kenaikan harga domain TLD (Top Level Domain) yang diterapkan oleh registry beberapa extension domain, maka kami akan melakukan penyesuaian. Dengan begitu kami menginformasikan per 1 Oktober 2022 mengimbau kepada seluruh pelanggan untuk melakukan hal-hal sebagai berikut:

 

  • Melakukan Renewal Sebelum Masa Expired 

Bagi anda pelanggan setia Jetdino yang memiliki jangka masa aktif hingga masa expired domain lebih dari satu minggu, maka kami sarankan anda segera melakukan proses Renewal. Pada proses Renewal ini kami akan memindahkan domain anda ke registry yang baru. Hal ini bertujuan untuk mencegah anda mendapatkan tagihan domain dengan kenaikan harga baru. 

  • Akan Mendapat Kenaikan Harga 

Bagi pelanggan setia Jetdino yang memiliki jangka masa aktif hingga masa expired domain kurang dari satu minggu, maka ketika anda melakukan Renewal atau perpanjangan domain, anda akan dikenakan harga baru.

Harga Terbaru Domain TLD Jetdino.com per 1 Oktober 2022

Berikut List Harga Renewal Domain TLD apabila anda melakukan Renewal dengan masa aktif kurang dari satu minggu

  • .com Rp 165.000
  • .net Rp 185.000
  • .org Rp 195.000
  • .biz Rp 350.000

Informasi yang perlu dicatat  bagi seluruh pelanggan domain Jetdino.com yakni proses transfer domain berlangsung selama 7 hari dan website anda masih bisa diakses meskipun anda tidak bisa melakukan perubahan selama masa transfer berlangsung. 

Sejauh ini bagaimana status pemakaian domain anda? Apakah sudah mendekati masa expired? Segera Lakukan pembaharuan sebelum masa expired untuk menghindari kenaikan harga ya!

Leave a Reply